DISCLAIMER WAJIB DIBACA


blog ini berisikan macam2 postingan dari berbagai forum lokal maupun internasional. alasan kenapa dibuatnya blog ini adalah karena
1. beratnya membuka forum, tidak semua orang punya koneksi yg bagus alhasil kadang pas buka forum pasti nyangkut dan sering RTO padahal buka web lain (bahkan sambil maen game online) tetep lancar. contoh : forum gemscool(mungkin karena kebanyakan iklan)

2. jumlah postingan yg luar biasa banyak dan kamu pasti tau klo sebagian besar isinya cuma sepotong2 malah kadang2 ga jelas. jadi ya, blog ini berisi 90% copas dari berbagai macam forum bertujuan untuk menghemat waktu dalam mencari informasi. di bawah postingan akan disertakan link sumber jadi yg mau ngecek TKP silahkan.

3. informasi yg kami rasa emang berguna dan paling lengkap bakalan kami masukan ke blog ini. tapi blog ini juga berisi informasi asli dari pengalaman crew kami.

jadi di harapkan blog ini dapat membantu kamu2 semua menghemat waktu dalam mencari info yg bener2 kamu butuhin mohon bantuannya demi menjaga blog ini tetap hidup klik salah satu iklan yg ada..cukup 1x aja..

Senin, 02 Juli 2012

Tips and Trik Gear Enchanter LostSaga Indonesia


gear enchanter di lost saga tidak jauh beda dengan sistem enchant dengan game game yang lain .. gear enchanter disini berfungsi untuk menambah kemampuan gear kamu menjadi lebih kuat, tetapi  tetap ada kemungkinan gagal...
syarat dalam menggunakan gear enchanter ini tidak begitu sulit, caranya pertama kamu beli terlebih dahulu gear enchanter di toko ( harganya cukup mahal yaitu 9800 peso), lalu kedua siapkan gear yang akan di enchant serta siapkan juga gear yang akan ditumbalin buat enchant gear kamu .. gear yang ditumbalin harus gear sejenis (misal kamu mau enchant gear baju Shadow Asassin kamu juga harus nyiapin gear baju juga) karena ini syarat mutlaknya yang tidak bisa diganggu gugat, haha

oke .. kalo semua sudah beres .. perlu anda ketahui apabila kamu mau enchant gear yang plusnya di bawah gear yang ditumbalin (misal senjata Grim Reaper kamu +2 dan gear yang ditumbalin senjata Necromancer +10) maka kemungkinan gagal akan semakin besar, jadi usahain gear yang ditumbalin itu plusnya  berkisar antara angka 0,1,2, dan 3 .. karena gear yang plusnya semacam ini memang cocok untuk ditumbalin dan kemungkinan berhasil akan cukup besar

oke smua persiapan sudah beres .. lalu bagaimana sih triknya ? tips nya udah aku jelasin diatas, jadi gak perlu lagi aku jelasin lagi .. haha
triknya sebenarnya cukup mudah tetapi juga agak sulit juga sih .. haha
taraaa ...
gini nih triknya .. tapi gak 100% work juga sih .. haha
tapi ane dah nyoba 3 kali berhasil smua walaupun gagal 1 kali .. faktor face mungkin berpengaruh

pertama, apabila kamu mau enchant gear yang plusnya genap (misal 2,4,dst) gunakan gear yang akan ditumbalin itu plusnya harus ganjil (misal 1.3,dst)
kedua, apabila kamu mau enchant gear yang plusnya ganjil kamu harus gunakan gear yang akan ditumbalin plusnyaharus genap ...udah dong atau masih bingung?? oke ane jelasin lebih dalam lagi .. ciieeelahh

ketika kamu punya aksesoris Taekwondo +7 (ganjil khan tu) lalu gunakanlah gear enchanter dan pilih gear yang ditumbalin itu plusnya harus genap (misal +0 atau+2). begitu juga sebaliknya ..kalo gear tumbal itu plusnya ganjil gunakan +1 atau +3
nb: triknya yang terpenting adalah gear yang ditumbalin itu .. gunakan gear yang plusnya antara +0, +1, +2, +3 .. kalo diatas itu saya tidak mau tahu lho .. haha

1 komentar: