DISCLAIMER WAJIB DIBACA


blog ini berisikan macam2 postingan dari berbagai forum lokal maupun internasional. alasan kenapa dibuatnya blog ini adalah karena
1. beratnya membuka forum, tidak semua orang punya koneksi yg bagus alhasil kadang pas buka forum pasti nyangkut dan sering RTO padahal buka web lain (bahkan sambil maen game online) tetep lancar. contoh : forum gemscool(mungkin karena kebanyakan iklan)

2. jumlah postingan yg luar biasa banyak dan kamu pasti tau klo sebagian besar isinya cuma sepotong2 malah kadang2 ga jelas. jadi ya, blog ini berisi 90% copas dari berbagai macam forum bertujuan untuk menghemat waktu dalam mencari informasi. di bawah postingan akan disertakan link sumber jadi yg mau ngecek TKP silahkan.

3. informasi yg kami rasa emang berguna dan paling lengkap bakalan kami masukan ke blog ini. tapi blog ini juga berisi informasi asli dari pengalaman crew kami.

jadi di harapkan blog ini dapat membantu kamu2 semua menghemat waktu dalam mencari info yg bener2 kamu butuhin mohon bantuannya demi menjaga blog ini tetap hidup klik salah satu iklan yg ada..cukup 1x aja..

Rabu, 04 Juli 2012

3Kingdoms Online Coalition Against DongZhuo

DongZhuo berhasil menguasai Luoyang setelah pemerintahan jatuh kedalam kekacauan karena tewasnya Kaisar Ling dan menghasilkan pembantaian terhadap kasim-kasim. Kemudian DongZhuo mengambil alih tahta dan menggunakan Kaisar Xian sebagai bonekanya.

Setelah DongZhuo berhasil memegang kekuasaan tertinggi di China, ia semakin merajarela. Kekejamannya menimbulkan kemarahan dimana-mana. Warlord dari berbagai area di China mulai melakukan pemberontakan dan menimbulkan kekacauan dimana-mana.

Menyadari kekuatan DongZhuo yang cukup besar, SunJian memimpin suatu koalisi dengan beberapa warlord yang ada untuk melawan DongZhuo.

Wahai para Warrior, bersediakah kalian bergabung dalam koalisi ini demi mengakhiri kekacauan di daratan China? Kejatuhan DongZhou dan kedamaian China semuanya ada di tanganmu..


A. Level Cap
New level cap: level 220

B. Periode 4 dan Main Quest

Telah melewati periode ketiga, Luoyang telah terbakar selama 60 hari. Setelah Burning Luoyang berakhir, statue muncul dan memasuki periode ke-4. Setelah memasuki periode ke-4, kalian dapat mengambil dan menyelesaikan Main Quest baru.

Pursue Dong Zhuo:
Lv200 player pergi menemui Shi Sun Rui dengan membawa 50 Golden Arrow Mark, setelah quest diselesaikan akan membuka TongPass west gate.
Be Strong- Fight Hard:
Lv125 player pergi menemui Supreme Governor Huang Wan dengan membawa 70 Golden Arrow Mark, setelah quest diselesaikan akan membuka MeiWu Pass.

Doomsday:
Lv125 player pergi menemui Minister of Education Wang Yun dengan membawa 70 Golden Arrow Mark, setelah quest diselesaikan akan membuka area NanYangZhou.

C. New Bosses
Setelah memasuki periode ke-4, kalian dapat mengambil dan menyelesaikan Main Quest baru serta mengalahkan boss baru berikut ini:

Pursue Dong Zhuo:
Lv200 player pergi menemui Shi Sun Rui dengan membawa 50 Golden Arrow Mark. Kalahkan Zhang Ji dan Fan Chou untuk menyelesaikan quest.
Be Strong- Fight Hard:
Lv125 player pergi menemui Supreme Governor Huang Wan dengan membawa 70 Golden Arrow Mark. Kalahkan Li Jue, Guo Si dan Li Ru untuk menyelesaikan quest.

Doomsday:
Lv125 player pergi menemui Minister of Education Wang Yun dengan membawa 70 Golden Arrow Mark. Kalahkan Dong Zhuo, Lu Bu dan Diao Chan untuk menyelesaikan quest.

D. Costume
Mulai expansion ini, akan ada fitur baru yaitu Costume. Dengan menggunakan costume, karakter kalian tetap bisa bergaya tanpa harus mengurangi defense maupun attack karakter kalian.

Costume dapat dibeli dari Item Mall atau didapatkan sebagai hadiah untuk event-event yang akan kami adakan.


Tanpa Costume


Dengan Costume


E. Update Lainnya
Berikut adalah beberapa tambahan serta beberapa perubahan pada sistem yang dapat ditemui didalam game.

1. Penambahan Imperial Tournament
Mulai expansion ini, saat kalian mengikuti dan memenangkan salah satu pertandingan di Imperial Tournament, maka kalian akan mendapatkan Superior Status. Superior Status ini dapat ditukarkan dengan Imperial Token dan Imperial Token dapat ditukarkan dengan Equipment Set. Ikutilah event berikut ini:
? Status Humanity: Battle of Mausoleum
? Status Justice: Battle of the Outpost
? Status Manner: Ultimate Survivor
? Status Wisdom: Capture the Flag

Apabila kalian mengikuti Imperial Tournament setiap hari mulai pukul 20.00 ? 24.00, maka kalian dapat berbicara dengan Guardian dari masing-masing status dan mendapatkan 1 status gratis. NPC Guardian dapat ditemui di dalam map event.

Contoh:
Mengikuti Battle of Mausoleum pada pukul 21.00, di dalam map event temuilah NPC Guardian of Humanity untuk mendapatkan 1 Superior Status Humanity.

2. Perubahan Sistem Pembagian EXP untuk Soldier
Mulai expansion ini, soldier akan mendapatkan EXP sebesar 50% dari yang didapatkan General-nya (karakter player), dengan catatan level antara soldier, general, dan musuh tidak berbeda jauh.

Contoh:
General level 93
6x soldier level 91
Monster level 97
Sebelum expansion: General mendapatkan exp sebesar 194 dan masing-masing soldier mendapatkan exp sebesar 97.
Sesudah expansion: General mendapatkan exp sebesar 485 dan masing-masing soldier mendapatkan exp sebesar 242.

3. Penambahan Item pada NPC
? Grocery Store Owner/Inn Proprietress
Special Reborn Scroll dan Smart Pigeon
? Award Officer
Wei Repair Instrument, Wei Safeguard Instrument, dan 1H YuShui Expedition.
? Reward Officer:
Small Order, Quyang Record Formula, ChangLe Palace Record, Award Ensemble Box

4. Penambahan fitur pada Sistem Pigeon (Mail)
Mulai expansion ini kalian dapat mengirimkan item maupun gold ke karakter lain menggunakan Mail. Selain itu kalian dapat pula melakukan COD (Cash On Delivery) Mail, yaitu mengirimkan item dan meminta bayaran ke karakter penerima item.

Untuk mengirim item/gold dan COD Mail diperlukan Smart Pigeon yang telah dijual di NPC Grocery Store Owner atau Inn Proprietress.

5. Penambahan Burning Luoyang Expedition
Masih ingat saat kota Luoyang masih terbakar? Sekarang kalian dapat mengunjungi kota Luoyang yang terbakar dengan berbicara pada NPC Luo Yang Field Officer Si Li di kota Luoyang.
Untuk dapat memasukinya, diperlukan 1 Burned Luoyang Expedition. Tukarkan 20 Golden Mark Arrow di NPC Burning LuoYang Exchanger untuk mendapatkan 1 Burned Luoyang Expedition.

6. Penambahan Lv200 Quest Clan
Code:
Area ChangAn                
Nama Quest: 
Poisonous Fluid LV 201++,Clan LV 2,Starting NPC Volunteer Leader
Xianqin Ore LV 201++,Clan LV 2,Starting NPC Volunteer Leader 
Misfortune LV 201++,Clan LV 2,,Starting NPC Volunteer Leader 
Dispel Insects LV201++, Clan LV 2, Starting NPC Volunteer Master 
Drive Away Rebels LV 201++, Clan LV 2,Starting NPC Volunteer Master 
Calming Troops LV 201++, Clan LV 2,Starting NPC Volunteer Master 

Area HanZhong 
Nama Quest:
Reorganize Order LV 201++, Clan LV 4, Starting NPC Volunteer Chief
Peaceful Reply LV 201++, Clan LV 4, Starting NPC Volunteer Chief
Forge Weapon LV 201++, Clan LV 6, Starting NPC Volunteer Commander
Make Helmet LV 201++,  Clan LV 6, Starting NPC Volunteer Commander
7. Penggantian Daily Event: Yellow Army Treasure
Mulai expansion ini, Daily Event Yellow Army Treasure akan dihapuskan dan diganti dengan Daily Event Treasure of Qin Dynasty. Cara untuk mengikuti event ini sama seperti Yellow Army Treasure, yaitu berbicara dengan NPC Treasure Hunter yang ada di tiap kota.

Event akan diadakan setiap hari, sehari dua kali, yaitu pukul 10.00 ? 11.00 dan 17.00 ? 18.00.

Dengan mengikuti event ini, kalian akan mendapatkan hadiah Qin Dynasty Box, yang berisikan item berikut ini:
Qin King Ring
Item / Ring
Job: No
Gender: No
Membutuhkan: Level 50
Batas upgrade: 4 / 4
Batas penggunaan: 2 / 2
DEF 2
MAG DEF 2
Evade +2%
Fire Damage+1%,Water Damage+1%,Holy Damage+1%,Dark Damage+1%

Atau mendapatkan salah satu item berikut ini: Daily Event Medal, Gold Wallet, Effective Haste Pill, Weapon Stone, Armor Stone, Accessories Stone, Slash Alloy, Thrust Alloy, Smash Alloy, Pierce Alloy, Fire Jade, Water Jade, Holy Jade, Dark Jade, STR Stone, INT Stone, AGI Stone, MAG Stone, VIT Stone, God Iron, HiQ God Iron, Spirit Steel, HiQ Spirit Steel, Star iron, HiQ Star iron, Hundred Steel, HiQ Hundred Steel.

8. New Expedition Map
Mulai expension ini, akan muncul 2 map expedition baru, yaitu YuShui (monster level 200 -220) dan Burned Luoyang (monster level 190 ? 200).

Berbicaralah dengan NPC Officer Mo Jin di kota terdekat untuk memasuki map YuShui.
Berbicaralah dengan NPC Luoyang Field Officer Si Li di kota Luoyang untuk memasuki map Burned Luoyang.

Teman2, ini ada list bug
supaya teman2 bisa aware sedikit

1. costume belum bisa dipakai
2. belum bisa kirim item/gold lewat Mail
3. bicara dengan npc BaZhong Field Officer Expedition di kota Hanzhong bisa menyebabkan karakter stuck

untuk #3, kalo udah ada char yang stuck lgs kirim email ke GM aja lengkap dgn nama char dan server