DISCLAIMER BUDAYAKAN BACA SEBELUM BACOT

DISCLAIMER BUDAYAKAN BACA SEBELUM BACOT

blog ini berisikan macam2 postingan dari berbagai forum lokal maupun internasional. alasan kenapa dibuatnya blog ini adalah karena

1. beratnya membuka forum, tidak semua orang punya koneksi yg bagus alhasil kadang pas buka forum pasti nyangkut dan sering RTO padahal buka web lain (bahkan sambil maen game online) tetep lancar. contoh : forum gemscool(mungkin karena kebanyakan iklan)

2. jumlah postingan yg luar biasa banyak dan kamu pasti tau klo sebagian besar isinya cuma sepotong2 malah kadang2 ga jelas. jadi ya, blog ini berisi 90% copas dari berbagai macam forum bertujuan untuk menghemat waktu dalam mencari informasi. di bawah postingan akan disertakan link sumber jadi yg mau ngecek TKP silahkan.

3. informasi yg kami rasa emang berguna dan paling lengkap bakalan kami masukan ke blog ini. tapi blog ini juga berisi informasi asli dari pengalaman crew kami.

4. link untuk sumber postingan ada di akhir artikel kecuali jika artikel itu berasal dari crew kami (jika berasal dari sumber luar tapi link tidak tersedia mungkin penulisnya lapar mohon beri peringatan atau langsung saja cantumkan link di kolom comment)


Sabtu, 20 Mei 2017

Download BOT RF Classic Free

sebenernya ga cocok klo di bilang bot. karena pada dasarnya ini cuma macro atau auto keyboard.
cuma mainin setting biar hasilnya mirip bgt kaya ngebot.
udah di tes oleh admin dan masih dipakai sampai saat ini.
ini bukan software cheat yg menembus FG atau apapun itu istilahnya
software ini berkerja dengan menggerakkan mouse dan keyboard sesuai settingan

admin merekomendasikan cara ini untuk job ranger/spec tower
dengan pilihan senjata vulcan/launcher (area damage)
atau bisa juga Warrior tapi karena damage ga area jadinya lebih lama tapi keuntungannya bebas biaya pelor
dan hanya cocok untuk momon agresif/badannya besar contoh Anabola, ABA, Caliana, Kurr dll
sangat di sarankan main hindaran.

Download dulu softwarenya DOWNLOAD DISINI !!!!
namanya jitbit macro recorder. tenang aja ga ada virusnya kadang2 keygen/crack dianggap virus

cara pakai:
setting dulu gan
 pertama setelah instal klik setting pilih playback setting trs lihat bagian continous replay dan masukan angka 0 lalu klik OK. fungsinya untuk melakukan perintah terus menerus.

skrg setting bot nya
pertama setting mousenya, lihat bagian kiri klik lambang mouse (klo ga tau kebangetan ente)
dan pakai settingan berikut
event: click
coordinat: letakkan mouse di tengah layar dan tekan F2 ini fungsinya untuk mengatur titik patokan dari pergerakan mouse. silahkan atur sesuai kebutuhan
pilih "The Above Coordinat Are Absolute (Screen Based)"
Randomize Coordinates By "30" disini yg perlu di mainkan bisa max 100 tergantung keperluan
jika momon berbadan kecil (ex Kurr) 30-35 saja lebih baik. jika momon berbadan besar dan jarak serangan agak jauh (ex Caliana) 35-45 rasanya lebih pas. silahkan setting sesuai selera

kedua setting keyboard. lihat bagian kiri klik lambang keyboard.
event keyboard: Key press
key: Space
klik OK
setting yg sama beberapa kali 5-10 keyboard tergantung kebutuhan.

jgn lupa di save biar ga bikin ulang.

atau download settingan yg dipakai admin. udah dites farm anabola lancar 100%
belum sempet dites di caliana gara2 rusuh :v
Download Macro Setting

sekarang login RF usahakan pakai setting window mode dengan resolusi memenuhi layar biar settingan mousenya lebih gampang.
login char seperti biasa
cari spot farming usahakan di tempat yg ga terlalu ramai momonnya atau tempat yg spawn momon (tergantung kemampuan char)
pencet K (bird eye view) dan arahkan kamera ke bawah

lalu buka jitbit macro recorder yg udah disiapin tadi dan klik PLAY
pastikan semua berjalan lancar dan Happy Farming
pencet CTRL + Q jika ingin berhenti.

PERINGATAN ini bukan bot seperti game2 online lain yg kill momon satu per satu ini juga bukan BOT berbayar yg lagi rame di lapak sebelah. tapi ini memanfaatkan auto klik untuk targeting jadi besar kemungkinan satu momon belum mati tapi udah klik momon lain karena itu ukur kemampuan char kalian...

software ini juga bisa dipakai untuk proses. contoh proses batu tower 1 tas, keriting tangan klo proses satu2. cukup record (CTRL +R) sambil proses 1x dan PLAY sampai beres.

software ini work untuk semua game online.
klo punya settingan yg lebih mantep silahkan share di bawah


Sabtu, 13 Mei 2017

Lineage 2 HIGH FIVE ExiliumWorld.com (GARUDA CLAN)

[Private Server] Lineage 2 HIGH FIVE ExiliumWorld.com (GARUDA CLAN)

The L2 Exilium is a L2J server that simulates a game environment similar to the game Lineage II. Our server was prepared carefully, based on several years of research and experience with Lineage II, in order that the players really like and providing an incredible experience that you will never have on any other server. The L2 Exilium is online since June 25th 2011 and since then has been growing every day more and promoting all day, uninterrupted and guaranteed fun to all of our players.

[Private Server] Lineage 2 HIGH FIVE ExiliumWorld.com (GARUDA CLAN)

Cara Main:

1. Join Grup Line : Garuda Clan Exilium atau join dulu grup FB
PM bemocorner ID line agan nanti biar di add ke grup Line
Silahkan nanya-nanya di grup Line aja, soalnya jarang yg selalu mantengin trit ini

Grup FB = GARUDA CLAN FB

2. Bagi yang blm punya installer Lineage 2 - High Five :

Download Installer H5 (size: 5,7 GB):

[Private Server] Lineage 2 HIGH FIVE ExiliumWorld.com (GARUDA CLAN)

Resumable Download
(kalo mau download pake IDM aja gan, biar bisa di Resume)
Code:
http://computergames.ro/download/lineage-ii-the-chaotic-throne-high-five-client/

atau
Torrent:
Code:
http://www.gamershell.com/download_69500.shtml


3. Download launcher L2-Exilium (size : 28,2 MB)

Code:
http://exiliumworld.com/resources/exiliumworld_setup.exe



4. Install Lineage 2 - High Five Client (Installed Size : 10,7 GB)
5. Install Launcer Lineage 2 - Exilium, timpa ke folder instal Lineage 2 - High Five tadi
6. Buka game lewat launchernya



Cara Main:

1. Join Grup Line : Garuda Clan Exilium atau join dulu grup FB
PM bemocorner ID line agan nanti biar di add ke grup Line
Silahkan nanya-nanya di grup Line aja, soalnya jarang yg selalu mantengin trit ini

Grup FB = GARUDA CLAN FB

2. Bagi yang blm punya installer Lineage 2 - High Five :

Download Installer H5 (size: 5,7 GB):

[Private Server] Lineage 2 HIGH FIVE ExiliumWorld.com (GARUDA CLAN)

Resumable Download
(kalo mau download pake IDM aja gan, biar bisa di Resume)

Code:
http://computergames.ro/download/lineage-ii-the-chaotic-throne-high-five-client/

atau
Torrent:

Code:
http://www.gamershell.com/download_69500.shtml


3. Download launcher L2-Exilium (size : 28,2 MB)

Code:
http://exiliumworld.com/resources/exiliumworld_setup.exe



4. Install Lineage 2 - High Five Client (Installed Size : 10,7 GB)
5. Install Launcer Lineage 2 - Exilium, timpa ke folder instal Lineage 2 - High Five tadi
6. Buka game lewat launchernya

Spoiler for launcher
[Private Server] Lineage 2 HIGH FIVE ExiliumWorld.com (GARUDA CLAN)



Nanti di Launcher akan ada update2 otomatis

Spoiler for launcher2

7. Apabila tidak bisa masuk lewat Launcher (Error Net FrameWork), buka langsung dari system/L2.exe

Spoiler for l2exe

DONE

8. Daftar Akun:

Code:
http://exiliumworld.com/play-now


[Private Server] Lineage 2 HIGH FIVE ExiliumWorld.com (GARUDA CLAN)

Kolom Referral wajib diisi gan
biar dapat modal nanti (900.000 Ancient Adena), karena lagi ada eventnya

Silahkan tanya di Line siapa yg mau di Referal
(nanti yg dpt referal wajib bantu agan)

atau isi salah satu nama leader:
Renita (CLAN LEADER)
dHeeaa


9. Semua dah siap, tinggal login, dan bikin characternya gan

10. Rekomendasi Character :

a. Bikin 2 ID sekalian 
1 ID khusus buat PVP 1, ID khusus buat Farm

b. Rekomendasi Char Farm:
Grand Khavatari : Modal Murah, hunt bisa dimana aja
DreadNought : Modal Murah, hunt di Seed Of Annihilation (SOA)
Trickster : modal agak mahal, hunt di Dragon Valley Cave (DVC), lebih cepet dibanding GK

c. Char PVP:
Silahkan sesuai dengan gaya main agan pilih aja
Buat Informasi dasar tentang Lineage 2:

Code:
legacy.lineage2.com

lineage.pmfun.com

Yg dibutuhin Clan : Cardinal, Dominator, Tank (TB)

Udah bikin char : level 1 langsung ke Clan Hall kita di kota Aden
nanti dikasih buff ama modal (kalo ada leader) -> biasanya leader pada online agak maleman jam 20 atau 21, soalnya dah pada kerja
atau silahkan bilang di Grup Line
Map Clan Hall Garuda - The Bronze Chamber di Aden:
[Private Server] Lineage 2 HIGH FIVE ExiliumWorld.com (GARUDA CLAN)


Thanks, silahkan koreksi kalo ada yg salah emoticon-Ngakak (S) 
Best Regards, dHeeaa / Kz


Numpang coment ya gan, maaf gan kalo sblmnya udah ada yg nulis beginian (ane blm baca semuanya emoticon-Big Grin)

Yg paling ane suka dr server ini system PVP nya gan, system skill, tempat pvp yg pindah2 dan fairplay. Server ini cocok buat org indo yg demen war, pvp, farming & dagang hehe emoticon-Big Grin. Emang sih server ini cara bikin char nya gak instant2 banget gak spt server2 ps lain, msh perlu cari equip kesana kemari biar full, (ini kan yg menarik buat MMORPG kan gan) dan mungkin inilah yg bikin server ini hidup sampe bertahun2 (tanya suhu2 aja dah brp tahun hehe). Tapi tenang aja gan di server ini byk cara buat mendapatkan equip diantaranya: 
1. Rajin War. Cari fame buat dituker eq (scroll of war, cs, tw dll.)

2. Rajin Event. Hector's Magic Book 24x event setiap harinya. Kalah/menang dpt AA 100k, menang bs dpt medal dan bisa dituker coin di npc Hector.

3. Rajin Farm. DVC drop gc/gcm. SOA drop batu2an. Saran ane sih char farm pakai trikster gan. Farm RBan jg bs tapi kudu byk temennya gan.

4. Rajin nempa2 equip. Nah bisnis yg satu ini emang bth keberuntungan, nyali dan modal gan hehehe.

Ok segitu aja curhat ane gan, yg mau join bs isi kolom referall Kamtis. Ane bisa gb in ente sampe mentog + 3 sub sekaligus hehe

Oh iya satu lg, di server bisa vending mode offline, caranya buka vendingan trus lsg exit game gan. Jadi gak perlu vending online ber jam2 hehe.

Salam Olahraga!!



Berikut NICK di Game yang bisa di Mintain Tolong GB, minta adena dan sebagainya wkkwkw, klo lagi ga Online Bisa mail

  1. Renita (CLAN LEADER)
  2. Kamtis
  3. dheeaa

ArcheRage (Archeage private server)


info (copas dari sini)
  • The private server is called ArcheRage (https://www.archerage.to/)
  • It uses the Trion's 2.9 version.
  • I am not sure how they managed to do it, but I think they have the original source because everything works perfectly (everything works like it did back in patch 2.9).
  • The server is run by Russians, so the client is in Russian, but the client can be changed to English just by simply editing a text file. A guide can be found here.
  • Everyone gets Patron for free (it is always turned on).
  • Labor regen is 40 online and offline (yay, no more huge eletricity bills).
  • 5x experience rate.
  • 2x drop rate.
  • Server has been running for 2 months.
  • Server is hosted in France.
  • Castles are not enabled, they plan to enable it later.
  • The population is pretty high, I would say higher than most of the Trion's official servers.
  • Most of the people playing are Russians. Most of the Russians can only speak very little English.
  • From what I have observed, the community is alright.
  • There are dedicated English Guilds on both West and East side. Largest English guilds are:
  • • West: Hydra (Discord: https://discord.gg/hur93sd).
  • • East: Infamous (Discord: https://discord.gg/8P6GEEN).
  • Cash shop exists.
  • You can 'donate' money and get credits to spend in the cash shop.
  • P2W is possible because you can buy credits and then sell them on the auction house.
  • you cannot buy Archeum tree sapling (the Thunderstruck Tree thing) with real life money


point yg paling penting :
- client masih versi 2.9
- EXP x5 DROP x2
- ping sama kaya dengan NA (150-200ms) (?)
- Populasi lebih tinggi klo dibandingkan dengan official server
- Patron gratis
- client bisa diganti jadi versi inggris, guide dimari
- lokasi server di perancis
- ga bisa beli Archeum tree sapling (Thunderstruck Tree) pake $$ , cuma bisa dibeli pake loyalty tokens di loyalty store, tiap player dapet 3 loyalty tokens tiap hari (krn patron). harga nya 60 loyalty tokens.

Join Group FB : ArcheRage Indonesia (ArcheAge Private Server)


Seal Online Gladius Private Server - DONATE DEWA? BASI !

Seal Online Gladius Private Server - DONATE DEWA? BASI !
==================================================================================================
Welcome to Seal Online Gladius Private Server
Come and Join us!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Open Beta : 24 April 2016
Visit Our Website : http://seal-gladius.com/
Visit Our 2nd Site : http://patch.seal-gladius.com/
Our Fanpage : https://www.facebook.com/SealGladius/
Our Groups : https://www.facebook.com/groups/GladiusFreeChat/
Our Market : https://www.facebook.com/groups/GladiusMarket/


Game Feature ( Server 2 PK )
- Exp : 200%
- Drop : 200%
- Coin Regen : 150 Silver Coin / 5 Menit ( Sabtu & Minggu 300 Silver Coin / 5 menit )
- Skill Master (Tidak Perlu Quest Skill)
- The Gate Keeper (Warper Ke Kota,Map, Dungeon, Raid)
- Tempat Farm Cegel ( Beginner Zone )
- Job Rebalance 
- Gem Seller NPC ( Free Crystal Ruby Diamond & Rune Stone )
- NPC Face Seller
- Unlimited Reborn ( Reward 50k reputasi )
- Map GB Pet (Semi Main Town)
- Custom Maze Runner Map 
- Custom Race Map
- Custom Warzone Map
- Faction War
- Guild Raid ( Coming Soon )

Web Feature
- Item Mall Shop (100% Free All Item, Marco Mistake, Maya Mistake, Albereo Tool Box 2, dll)
- Gladius Silver Coin Shop ( Silver Coin Didapat Dari Login, Pet Salamander, Eagle dll)
- Gladius Gold Coin Shop 
- Web Quest (300 Rusty Gear = 2.000 Fame, 300 Gold Carp = 4.000 Fame, dll)
- Serial Tracker 
- Remove Cash Inventory ( Slot 1 - 8 )
- Reset Buff
- Reset Posisi
- Quick Status Up ( Harus Level 251 sebelum bisa menggunakan fitur ini )
- Gacha ( 2nd Website )

Starting Equipment
- Armor : HTBS White Maid+9
- Pet : Super Piya+9
- Accessories : Thunder God's Drum.XG+9
- Cegel : 100.000
- Reputasi : 50000 ( Greenhorn )
- Starting Weapon berada dibank ( Wooden Weapon XG+9 )

- Daily Schedule - 

- Maintenance -
Jumat, 13.00 - 14.00

- Daily Event-
Senin
Gladius Race & Guild Wars

Selasa
Disguise & 3 on 3

Rabu
Hide and Seek & War Zone

Kamis
Maze Runner & 4v4

Jumat
Disguise & Guild War

Sabtu
Last Man Standing, Hide and Seek, Gladiator, & Double Coin Regen

Minggu
Weekly Collect, Disguise, Faction War, & Double Coin Regen


- Raid List - 

Raid berisikan 16 Boss dengan tingkat kesulitan yang berbeda beda, dimulai dari Easy, Normal, Hard dan Insane!
Cara memasuki Raid, kalian cukup berbicara dengan Gate Kepper dan memilih pilihan Raid.

List Boss yang tersedia :
Easy : Bolt Arm Franken, Dol+I Vampire, Queen Ant, Soul Collector, Rascal Rabbit Gladiator dan Titanum Skull
Normal : Gnome, Pagan, Rymos, Terminator Pig dan Dominator Zombie General
Hard : Tarantos, Unstable Ohm dan Guardian of Pillar
Insane : Lucifer dan Jikael


- Frequently Ask Question - 
Q : Boleh RMT nggak?
A : Tidak Boleh

Q : Disini boleh pakai sandbox atau melakukan dual login?
A : Boleh

Q : Masalah EXP Gimana?
A : EXP dibuat Medium-High, pokoknya lumayan cepat

Q : Fungsi Reborn Apa?
A : Mendapatkan 50.000 Fame

Q : Disini boleh pake Macro Hunt nggak?
A : Boleh, selama tidak menggangu player yang ngehunt

Q : Disini boleh PK?
A : PK diperbolehkan, dengan syarat tidak melakukan PK di Area MAP GB PET

Q : Ada Job Rebalance?
A : Ada

Q : Boleh pakai Macro Pot nggak? 
A : Macro Pot diperbolehkan

Q : Belajar Skill dimana ya?
A : Masuk Warp " Under the Tree" yang berada di Pohon Sakura Elim atau Lime

Q : Ada tutorial hunt nggak?
A : ada silahkan cek tutorial yang sudah dibuat oleh player untuk player Klik Disini

Q : Cara Tuker 6 NS ke SRS gimana sih?
A : Taruh Natural Stone(Batu) dibank slot 1 (harus urut) dan Kirim Pesan ke Rio Dwi Saputra dan tulis format ID :, Jumlah NS :

Q : Cara Transfer Koin gimana sih?

[Info] mulai sekarang untuk player yang ingin melakukan trade GC diwajibkan untuk membaca tata cara transfer GC yang baru. jadi tidak perlu menunggu saya lagi.

Cara Agar Transfer Koinnya diapprove :
1. Buat Group Chat Seller, Buyer dan Rio Dwi Saputra (Admin Seal Gladius)
2. Kirim format
IGN Pengirim
IGN Penerima
Jumlah GC
Status Transaksi

3. tunggu beberapa menit atau beberapa jam.
4. jika sudah mendapat balasan dari saya berarti koin sudah di approve

Cara Melakukan Transfer Koin :
1. buka http://patch.seal-gladius.com/
2. loginkan akun kamu
3. klik tombol orange yg bertuliskan "Send Gladius Coin"
4. [Character Destination] Masukan Nama Character ( IGN ) yang mau dikirim.
5. [Gladius Coin Amount] Masukan jumlah GC (minimal 100GC)
6. Masukan Captcha
7. pencet tombol hijau "Trannsfer Gladius Coin"
8. setelah itu silahkan untuk melakukan refresh, nantinya akan kelihatan status transfer kamu dibagian "Transfer History" ( Contoh : http://i.imgur.com/VGeO4fy.png )
untuk penjual kamu bisa melihat status koin kamu di "Recieve History"

Q&A
Q : setelah dikirim koinnya langsung masuk ke penjual nggak?
A : tidak, koin harus di approve terlebih dahulu oleh saya.
Q : kalau sudah dikirim dan tidak jadi trade apakah bisa dicancel?
A : bisa, dengan cara membuat group chat bersama seller, buyer dan saya untuk melakukan pembatalan.

Simplenya buat yg malas baca
1. Pembeli mengirim GC ke Penjual.
2. Koin ditahan terlebih dahulu ( Pending )
3. Trade Item ke Pembeli
4. Buat Group Chat pembeli, penjual dan saya
5. Kirim format



Q : Lucky Play ada dimana?
A : patch.seal-gladius.com